Dusun/Banjar Dinas Saren Kauh, Desa Budakeling, selain di kenal sebagai salah satu sentral pertanian, juga dengan sektor perikanannya. Peningkatan produksi khususnya di sektor perikanan berdampak pada peluang peluang usaha terkait pasca panen.Dengan adanya peluang-peluang usaha tersebut terbentuklah Kelompok Wanita Tani (KWT) yang di resmikan pada tanggal 4 Nopember 2006. Kelompok Wanita Tani ini di beri nama KWT Mekar Usaha yang anggotanya adalah para istri anggota keluarga Kelompok Mina Murti.

Kelompok ini sebelumnya telah mendapatkan pembinaan dari Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Karangasem. Dengan adanya pembinaan-pembinaan tersebut maka melalui KWT Mekar Usaha melakukan pengolahan hasil perikanan khususnya ikan nila, diolah menjadi kerupuk ikan nila. Dengan ketekunan, pengolahan kerupuk ikan nila mendapatkan penghargaan  Adhi Karya Nusantara pada tahun 2012 langsung dari Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pembuatan krupuk ikan nila menjadi salah satu andalan dari kelompok tersebut.

Besaran dan kualitas ikan nila yang diolah sangatlah diperhatikan. Selain itu, proses dan kebersihan juga menjadi pedoman bagi setiap anggota KWT Mekar Usaha di dalam pembuatan krupuk ikan nila. Dengan rasa dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Pemasaran krupuk ikan nila sudah menyebar ke seluruh pelosok Kabupaten Karangasem bahkan sudah merambah keluar daerah.